Senin, 09 April 2018

Saran Purrfect Untuk Membuat Kucing Anda Lebih Bahagia

Kucing liar adalah kucing yang tidak memiliki rumah dan hidup di jalanan atau di alam liar. Kucing ini kelebihan populasi dan membentuk hampir setengah dari seluruh populasi kucing. Teruslah membaca untuk beberapa saran bagus tentang cara merawat informasi yang Anda butuhkan.

Pastikan kucing Anda melakukan pemeriksaan rutin di dokter hewan. Kucing perlu suntikan rutin dan kemungkinan tambahan untuk vaksinasi. Kucing harus segera melihat dokter hewan jika ada masalah.

bacajuga: Mengobati Gatal Karena Alergi Hidung

Jangan mencoba menggunakan makanan atau produk anjing pada kucing Anda. Kucing akan bereaksi negatif terhadap produk anjing. Produk Flea adalah kucing. Perawatan kutu yang dibuat untuk seekor anjing dapat membunuh seekor kucing.

Cegah kucing Anda diserang dengan menyemprot apel pahit. Jika kucing Anda suka mengunyah tali, sebaiknya Anda menutupinya sebaik mungkin. Anda dapat menyembunyikan kabel apa pun di dalam gulungan yang digunakan untuk tisu kertas.

Seekor kucing dapat merusak furnitur Anda dengan cakarnya. Mungkin butuh beberapa waktu, tetapi masalah akhirnya harus berhenti.

Jauhkan kucing dari konter sangat sulit. Kucing menikmati tempat tinggi sehingga mereka dapat dengan mudah melihat apa yang terjadi di sekitar mereka. Anda dapat mengendalikan kecenderungan ini sedikit dengan menunjuk beberapa tempat tinggi untuk kucing Anda gunakan.

Jangan biarkan kucing Anda bosan sepanjang waktu. Kucing perlu bermain dan berolahraga secara teratur. Kucing yang bosan dapat mengembangkan gangguan emosional dan mental yang dapat berdampak negatif terhadap kesehatan mereka. Beri mereka ruang olahraga dan hal-hal yang harus dilakukan. Kucing dalam ruangan akan menghargai memiliki struktur yang dapat mereka naiki atau posting goresan khusus.

bacajuga: Mengobati Gatal Karena Alergi Hidung

Sekarang Anda seharusnya bisa melangkah keluar dari rumah Anda dan mempertahankan diri dari kucing-kucing liar yang menyerang halaman Anda. Mereka dapat menyebabkan kerusakan di halaman Anda atau menyerang hewan peliharaan Anda. Karena itu, berikan kucing Anda sebanyak mungkin cinta. Anda bahkan dapat mengambil salah satu kucing liar.

Saran Purrfect Untuk Membuat Kucing Anda Lebih Bahagia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahmad habsy

0 komentar:

Posting Komentar