Rabu, 30 Mei 2018

iPhone Anda Luar Biasa: Saran Untuk Pengguna

Apakah Anda mencari aplikasi iPhone baru ke iPhone Anda?

Anda tidak perlu khawatir tentang berakhir di jalan yang salah dengan iPhone. Aplikasi peta memungkinkan Anda membelinya dan dapat membiarkan Anda melihat lokasi saat Anda memiliki layanan. Ini bagus untuk membantu Anda pulang atau mengunjungi tempat baru yang belum Anda lihat.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pastikan ponsel Anda diperbarui setiap kali ada pembaruan baru. Ini berarti Anda mendapatkan perangkat lunak dan pembaruan terbaru yang tersedia untuk ponsel Anda.

Hemat daya baterai Anda dengan menurunkan kecerahan di layar Anda. Pergi ke area pengaturan di ponsel Anda dan kurangi tingkat iluminasi.

IPhone Anda memiliki kemampuan untuk membawa Anda dari satu lokasi ke lokasi baru. IPhone memungkinkan Anda untuk menandai tab peta sehingga Anda dapat di-bookmark untuk memudahkan aksesnya dengan cepat dan mudah.

Tidak perlu menekan X setiap kali upaya AutoCorrect untuk memperbaiki kata yang telah dikenai AutoCorrect. Cukup ketuk di tempat lain di layar di mana saja. Ini menutup kotak saran dengan cepat dan membuat hidup Anda lebih mudah.

Ada banyak aplikasi berguna yang tersedia yang mengubah iPhone Anda dan menjadikannya perangkat penyimpanan. Sangat mudah untuk mengunggah musik, gambar, musik dan foto. Anda dapat melihat dan memanipulasi file Anda langsung dari iPhone Anda, atau dengan menghubungkan perangkat ke komputer.

Pengaturan default untuk iPhone Anda adalah untuk menampilkan pratinjau dari setiap pesan masuk tepat di layar kunci utama. Anda mungkin menemukan ini berguna atau mengganggu. Anda kemudian dapat menonaktifkan fitur "Tampilkan Pratinjau".

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Dengan meninjau kiat-kiat yang disajikan di atas, Anda berharap dapat mengambil beberapa trik baru yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kegunaan keseluruhan iPhone Anda. Anda bahkan sekarang dapat mengetahui cara memasang aplikasi keren ke ponsel Anda. Gunakan tips dari artikel ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari memiliki iPhone.

iPhone Anda Luar Biasa: Saran Untuk Pengguna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahmad habsy

0 komentar:

Posting Komentar