Selasa, 26 Juni 2018

Apa Tentang Artikel Ini Mengenai Wordpress Memiliki Ahli Gemetar?

WordPress adalah salah satu orang karena suatu alasan. Penggunaan dan fleksibilitasnya tidak dapat dicocokkan dengan platform lain. WordPress adalah platform yang luar biasa untuk digunakan jika Anda tertarik untuk membuat blog profesional. Baca terus untuk mengetahui beberapa cara termudah untuk membuat WordPress berfungsi sesuai kebutuhan Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Bersihkan judul posting lama di permalink. Sebagai contoh, "Sepuluh Cara Orang Tua Cerdas Dapat Menjinakkan Anak-anak Mereka" akan tampil sebagai URL yang panjang dan rumit. Anda hanya dapat mempersingkat permalink menjadi "parenting-tips-nakal-anak-anak" atau serupa berdasarkan kata kunci SEO.

Bersihkan komentar dan konten di situs web Anda. Ini membuat situs bersih dan lebih mudah digunakan. Akismet adalah plugin yang berguna untuk menyaring spam setiap hari di situs Anda.

Hapus semua karakter khusus dari URL posting blog Anda. Karakter ini secara negatif mempengaruhi bagaimana spider mesin telusur untuk menguraikan. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mempersingkat URL yang mengandung kata kunci yang diperlukan.

Kadang-kadang Anda menghabiskan banyak waktu untuk menyesuaikan blog WordPress Anda dan kemudian keliru berpikir tidak ada perubahan yang Anda buat yang tidak disimpan. Kemungkinan besar ini tidak benar. Anda dapat menyelesaikan ini dengan membersihkan cache yang mengganggu browser Anda. Perubahan Anda akan muncul dengan cukup menekan tombol "shift" dan menyegarkan browser.

Anda dapat menaikkan peringkat Anda dengan mengambil sedikit waktu dengan foto Anda. Gunakan judul dan tag alternatif untuk memasukkan kata kunci.

Pastikan bahwa pembaca Anda dapat meneruskan posting Anda kepada diri mereka sendiri jika mereka suka. Ini juga akan memungkinkan mereka untuk berbagi konten Anda dengan orang lain. Anda dapat mempermudah ini dengan WP-Email untuk membantu Anda melakukan hal ini.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Setelah Anda membiasakan diri dengan WordPress, Anda akan melihat mengapa ini sangat populer. Gunakan saran di sini untuk mendapatkan hasil maksimal dari WordPress. Anda tidak perlu membuang banyak waktu untuk memikirkan teknis, sehingga Anda dapat fokus pada konten dan pengikut Anda.

Apa Tentang Artikel Ini Mengenai Wordpress Memiliki Ahli Gemetar? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahmad habsy

0 komentar:

Posting Komentar